Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show Hadirkan STAYC, Pasangan Artis Indonesia, dan Deretan Hadiah Menarik!

Kamis, 08 September 2022 - 08:25 WIB
Keseruan rangkaian Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show tak sampai di situ, segmen seru lainnya yang paling dinanti-nanti adalah segmen Goyang Shopee COD!

Catat! Goyang Shopee COD kali ini akan hadir sebanyak lima kali. Di setiap segmen Goyang Shopee COD, akan ada hadiah menarik seperti mobil Honda HRV 2022 dan masih banyak lagi.

Apakah semua hadiah yang akan ditawarkan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show itu saja? Tentu tidak, dong, masih ada beragam hadiah lainnya!

Saat menyaksikan puncak promo Shopee 9.9 ini, jangan lupa untuk mengikuti tiga kali Flash Sale Kilat Rp9.999 dan satu kali Flash Sale Late Night Sale. Nantinya kamu bisa membeli berbagai produk menarik dengan harga yang sangat miring yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Kamu juga bisa mendapatkan exclusive promo dari brand-brand ternama seperti Skintific, Erigo, Unilever, Xiaomi, Jiniso, Scarlett, Kintakun, Bio Beauty Lab, Indosat, In The Box, dan Smartfren.

Nah menarik bukan rangkaian acaranya? Jadi, tunggu apa lagi jangan lewatkan acara puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang menawarkan banyak promo dan hadiah menarik, serta deretan guest star ternama!

Yuk catat tanggalnya! Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bisa kamu saksikan pada 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More