3 Artis yang Pernah Jadi Klien Sunan Kalijaga, Nomor Terakhir Terkait Kasus Prostitusi

Selasa, 13 September 2022 - 08:10 WIB
Artis yang pernah jadi klien Sunan Kalijaga sebetulnya tidak sedikit. Namun hanya beberapa nama saja yang menonjol karena kasusnya sempat menyita perhatian publik. Foto/Instagram Sunan Kalijaga
JAKARTA - Artis yang pernah jadi klien Sunan Kalijaga sebetulnya tidak sedikit. Namun hanya beberapa nama saja yang menonjol karena kasusnya sempat menyita perhatian publik.

Sunan Kalijaga merupakan pengacara terkenal di Indonesia yang menangani beberapa kasus hukum, yang beberapa diantaranya adalah selebriti Tanah Air.

Nama Sunan Kalijaga terkenal publik setelah skandalnya dengan Jennifer Dunn 13 tahun silam. Kala itu, dia menjadi pengacara Jennifer terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan diduga kepincut dengan kliennya itu.

Sunan pun pernah tersorot karena mencium Jennifer saat berada di penjara. Ia juga dikenal sebagai pengacara penuh kontroversi karena dianggap selalu membela orang yang salah.





Berikut deretan artis yang pernah jadi klien Sunan Kalijaga sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (13/9/2022).

1. Jennifer Dunn



Pada 2009 lalu, Sunan Kalijaga ditunjuk Jennifer Dunn untuk menjadi pengacaranya. Jennifer kala itu tersandung kasus penyalahgunaan barang haram narkotika.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More