6 Film Jepang Live Action Tentang Komedi dan Romantis, Nomor 3 Banyak Disukai Penggemar

Selasa, 13 September 2022 - 10:49 WIB
Film Jepang live action tentang komedi dan romantis sangat menarik untuk diulas. Mulai dari Your Eyes Tell hingga Good Morning Call. Foto/Netflix
JAKARTA - Film Jepang live action tentang komedi dan romantis sangat menarik untuk diulas. Mulai dari Your Eyes Tell hingga Good Morning Call.

Seperti diketahui, film Jepang live action merupakan film yang menceritakan tentang manusia asli yang diperankan secara live atau real time. Berbeda dengan film anime yang diperankan oleh hasil ilustrasi gambar animasi.

Berikut adalah daftar film jepang live action tentang komedi romantis, jadi saat kamu menontonnya dijamin tidak hanya bisa membuat kamu tertawa, tetapi dapat membuat kamu senyum-senyum sendiri karena kisah romantis yang diangkat.



1. Your Eyes Tell (2020)





Film jepang yang pertama ini merupakan film hasil adaptasi dari film Korea yang berjudul “Always/Only You” pada tahun 2011.

Film live action jepang ini menceritakan tentang seoarang gadis yang bernama Akari yang saat itu mengalami kecelakaan dengan keluarga nya, sehingga membuat penglihatan Akari menjadi tidak berfungsi serta kehilangan semua anggota keluarganya.

Dalam kisahnya dia juga bertemu dengan salah satu pria bernama Rui yang merupakan mantan petinju.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More