Rencana Pernikahan Diumumkan Orang Lain, Kaesang Pangarep Protes: Padahal Pengin Umumin Sendiri

Selasa, 13 September 2022 - 12:25 WIB
Kaesang Pangarep agaknya kecewa rencana pernikahannya dengan Erina Gudono pada Desember mendatang dibocorkan oleh orang lain. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
JAKARTA - Kaesang Pangarep agaknya kecewa rencana pernikahannya dengan Erina Gudono pada Desember mendatang dibocorkan oleh orang lain.

Rencana pernikahan putra bungsu PresidenJokowi itu pertama kali diumumkan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat mewakili Gibran Rakabuming Raka sang Wali Kota sekaligus kakak kandung Kaesang di acara Grand Final Lead National Series by Indihome yang digelar di GOR Sritex Arena Solo.

Lewat cuitan di akun Twitter, Kaesang protes dengan bocornya hari bahagia itu. Terlebih rencana pernikahan tersebut diumumkan tanpa sepengetahuannya.





"Padahal pengin ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," tulis Kaesang Pangarep, dikutip Selasa (13/9/2022).

Kendati begitu, Kaesang tetap meminta doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar. "Yowes lah, yang penting doanya," tambah dia.

Selain menyesalkan pengumuman dilakukan oleh orang lain, di unggah lain Kaesang juga mempertanyakan pernyataan Gibran. Pasalnya, sang kakak mengunggah foto dari sebuah video dengan judul "Kaesang-Erina nikah Desember, Gibran Sebut Susunan Panitia".

"Emangnya udah dibentuk to Mas?" tanya Kaesang, sambil menandai akun Twitter kakaknya itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More