3 Artis Cantik yang Dinikahi Polisi, Nomor 2 Langsung Vakum di Dunia Hiburan

Kamis, 15 September 2022 - 15:45 WIB
Artis cantik yang dinikahi polisi di Indonesia ternyata tidak sedikit. Namun hanya beberapa saja yang sempat mencuri perhatian publik, diantaranya Kadek Devi. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis cantik yang dinikahi polisi di Indonesia ternyata tidak sedikit. Namun hanya beberapa saja yang sempat mencuri perhatian publik, mulai dari Uut Permtasari hingga Tata Janeta.

Menikah dengan anggota kepolisian membuat beberapa artis cantik ini rela melepaskan pekerjaan yang sudah mempopulerkan namanya.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis yang menikah dengan polisi sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Uut Permatasari





Pedangdut Uut Permatasari diketahui menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Kemudian pada 21, Maret 2015 mereka menggelar resepsi pernikahan.



Pernikahan Uut Permatasari dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan ini dilakukan secara taaruf. Saat ini Uut Permatasari dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan sudah dikaruniai 2 anak dan mengurusnya tanpa jasa asuh atau baby sister.

2. Kadek Devi
Halaman :