Ahmad Dhani Ngaku Ada Artis Terkenal yang Mau Dinikahi tapi Minta Ceraikan Mulan Jameela, Ogah Dipoligami

Jum'at, 23 September 2022 - 14:11 WIB
Ahmad Dhani mengaku ada artis terkenal yang mau dinikahinya. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Dhani kepada Sandiaga Uno dalam YouTube miliknya, Video Legend. Foto/Instagram Ahmad Dhani
JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku ada artis terkenal yang mau dinikahinya. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Dhani kepada Sandiaga Uno dalam kanal YouTube miliknya, Video Legend.

Video yang diunggah pada 2020 itu kembali viral di media sosial. Awalnya Dhani dan Sandiaga membahas mengenai lukisan di kediaman sang musisi. Keduanya kemudian membahas soal lukiasan Gusti Nurul.

Gusti Nurul diketahui merupakan perempuan yang pernah menolak cinta Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Menurut Dhani, Gusti Nurul tidak ingin dinikahi sang Presiden lantaran enggan dipoligami.

"Menolak dinikahi sama Soekarno. Satu-satunya perempuan yang nolak Soekarno," kata Dhani dikutip Jumat (23/9/2022).





"Itu karena dia enggak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua istrinya, dia mau (menikah)," sambungnya.

Pentolan Dewa 19 itu kemudian secara blak-blakan mengaku hal serupa juga pernah dia alami. Di mana seorang artis terkenal bersedia dia nikahi. Namun syaratanya, Dhani harus menceraikan sang istri, Mulan Jameela lantaran artis tersebut enggan dipoligami.

"Ada artis yang kayak gitu sama gue. 'Aku mau asal yang lain ceraikan dulu'," ujar Dhani.

"Dan artis itu sangat terkenal," lanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More