Sempat Ada Masalah, Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira

Sabtu, 24 September 2022 - 19:07 WIB
Aktor Ajun Perwira sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Jennifer Jill. / Foto: Instagram @ajunperwira
JAKARTA - Aktor Ajun Perwira sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Jennifer Jill . Mereka menikah pada 23 April 2019 di Bali.

Pernikahan mereka kala itu sempat menjadi sorotan. Pasalnya, usia Ajun Perwira terpaut 17 tahun lebih muda dari istrinya. Kendati demikian mereka mampu membuktikan bahwa rumah tangganya hingga kini baik-baik saja.

Jennifer mengatakan, meskipun sudah berpengalaman menjalin biduk rumah tangga, namun yang namanya hubungan pernikahan pasti ada ketidakcocokan.





Bahkan saat masa-masa sulit ketika Jennifer Ipel tersandung kasus narkoba, keduanya sempat nyaris bercerai.

"Semua orang udah tahu, pas gue di penjara posisi gue rentan mau hubungi Ajun susah, pasti ada mood kalap, emosi, tapi pelajaran buat Ajun. Ajun harus ngerti," tutur Jennifer seperti dikutip dari kanal YouTube akun berita, Sabtu (24/9/2022).

Wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini pun sempat meminta bercerai. Namun, dia berharap hal itu tidak terjadi lagi.

"Jangan sampai terjadi lagi. (Ajun) sudah gue kasih ultimatum aja. Sudah ada surat (cerai) tinggal tanda tangan aja, tapi kita selalu mencoba memperbaiki semua," ungkapnya.

"Tapi sekarang kita sama-sama memperbaiki, paling enggak kita sudah tahu hal-hal kemarin enggak boleh terjadi. Ketika aku butuh Ajun, Ajun harus ada, ketika Ajun butuh aku, aku ada," terang Mami Ipel.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More