Viral! Tangis Seorang Remaja Pecah Menyaksikan Merchandise K-Pop Idolanya Dibakar Orang Tua

Senin, 26 September 2022 - 07:56 WIB
Seorang remaja menangis meratapi merchandise K-Pop miliknya, yang dibakar begitu saja oleh sang orang tua. Foto/TikTok
JAKARTA - Tangis seorang remaja, viral di media sosial. Remaja tersebut, tak kuasa menahan air matanya, karena sangat sedih saat melihat merchandise K-Pop miliknya hangus dibakar oleh orang tuanya.



Momen pilu penggemar K-Pop itu viral lewat akun TikTok @cikatienn, yang kemudian diunggah ulang akun Twitter @tinybamtyun. Dalam unggahan itu, terlihat sang anak meratapi kesedihan melihat barang-barang kesayangannya dibakar begitu saja.

Setelah ditelusuri, ternyata aksi pembakaran merchandise K-Pop itu dilakukan oleh seorang warga Malaysia. "Dia beli mahal katanya, lihatlah apa barang dia yang kena bakar ini," tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (25/09/2022).





Dalam video itu, terlihat seorang remaja bersedih sembari mencari serpihan merchandise K-Pop yang dibakar orang tuanya. Perekam video itu pun merasa iba, dan menyarakan para orang tua untuk membicarakan dengan cara baik-baik jika tidak suka dengan hobi anak mereka.



Sontak, video kesedihan seorang remaja yang merchandise K-Pop nya dibakar tersebut, viral di sosial media. Saking hebohnya, kejadian tersebut turut diangkat ke media Korea Selatan, dan mengundang rasa simpati para netizen.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More