Ini Pesan Menyentuh TEN dan Xiaojun WayV untuk WayZenNi Indonesia

Minggu, 25 September 2022 - 21:53 WIB
loading...
Ini Pesan Menyentuh TEN dan Xiaojun WayV untuk WayZenNi Indonesia
TEN dan Xiaojun WayV. Foto/Instagram @wayvofficial
A A A
JAKARTA - Penampilan WayV dalam ajang Indonesian Television Awards 2022 pada 22 dan 23 September lalu di Studio RCTI+ Jakarta menjadi momentum perdana lima dari tujuh personel boyband Korea tersebut yakni Kun, TEN, Xiaojun, Hendery dan YangYang bisa bertemu langsung dengan para penggemar.

Sukses tampil memukau selama di Indonesia, ternyata bukan hanya WayZenNi -sebutan bagi penggemar WayV- yang dibuat kagum. Personel WayV, TEN mengungkapkan kalau mereka bahagia bisa bertemu dan melihat langsung para penggemar setia.

Baca Juga: WayV Terpincut Mi Instan Indonesia, Stok 3 Dus di Asrama

“Kali ini WayV berkesempatan datang ke Indonesia. Kami sangat berterima kasih. Kami sangat bahagia bisa ke sini. Sampai kita bisa bertemu lagi di masa mendatang di Indonesia, tunggu kami ya,” tutur TEN dalam wawancara eksklusif bersama MNC Portal di kantor SM Entertainment Indonesia baru-baru ini.

Senada dengan TEN, sang vokalis utama, Xiaojun, berharap penggemar di Indonesia mau bersabar untuk bisa bertemu lagi dengan karya dan penampilan baru WayV. Ia menegaskan, WayV terus berusaha untuk bisa menjadi grup yang dibanggakan oleh penggemar.

“Kami selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk WayZenNi. Kami harap kalian mau menunggu kami sebentar lagi yang akan memberikan musik dan performance baru yang lebih cool," kata Xiaojun.

Baca Juga: Musisi yang Jadi Incaran Member WayV untuk Diajak Kolaborasi, TEN dan Kun Pilih Penyanyi Indonesia

Tak lupa, pria yang terlahir dari keluarga musisi tersebut berharap semua penggemar di Indonesia tetap sehat dan bahagia saat menunggu album terbaru WayV.

“Kami WayV berharap WeyZenNi mau menunggu. Semoga kalian semua selalu sehat dan terus bahagia,” pungkas Xiaojun.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1881 seconds (11.210#12.26)