5 Karakter yang Diperkirakan Bakal Mati di Busur Wano One Piece

Jum'at, 03 Juli 2020 - 22:30 WIB
Busur Wano di One Piece diperkirakan akan meninggalkan penggemarnya dengan peristiwa mengejutkan terkait kematian satu atau lebih karakter kesayangan mereka. (Comic Book)
Busur Wano di One Piece kian lama kian menarik. Banyak hal yang mengejutkan terjadi di sana. Namun, salah satu yang dinantikan adalah pertarungan antara Perompak Beast, Perompak Topi Jerami, pengikut Oden dan anggota Worst Generation. Akhir dari busur cerita ini pun masih jauh untuk bisa ditebak.

One Piece dikenal sering kali memberikan kejutan di tiap ceritanya. Tak hanya itu, serial ini juga tak jarang membuat penggemar kaget karena tak segan membuat salah satu karakternya mati di tengah atau akhir cerita. Wano pun tak jauh dari prediksi ini. (Baca Juga: Chapter 984 One Piece Ungkap Identitas Asli Yamato )

Dikutip dari Comic Book, setidaknya ada 5 karakter yang nasibnya mungkin akan berakhir di Wano. Di antara karakter-karakter ini, ada yang merupakan musuh dan juga sekutu Topi Jerami.

1. Kaido





Saat ini, pemimpin Perompak Beast ini memang mencari maut. Dengan cengkraman kuatnya di Wano dan bekerja dengan Shogun jahat yang dikenal sebagai Orochi, kematian Kaido akan memberikan nyawa baru bagi negara terisolasi tersebut. Kaido kemungkinan akan mati di tangan Roronoa Zoro yang telah berlatih bersama samurai legendaris Oden.

2. Big Mom



Penjahat besar di dunia One Piece ini mungkin akan menemui ajalnya di busur Wano. Di busur ini, Big Mom telah bergabung dengan Kaido. Dengan pandangannya saat ini mengarah pada kelompok penjelajah Nami yang berusaha masuk sarang Perompak Beast, ibu perompak ini bakal menjadi kandidat kuat untuk disingkirkan di busur Wano.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More