alexametrics

Chapter 984 One Piece Ungkap Identitas Asli Yamato

loading...
Chapter 984 One Piece Ungkap Identitas Asli Yamato
Chapter 984 One Piece bakal mengungkapkan identitas asli Yamato setelah dia membawa kabur Monkey D Luffy yang sedang bertarung melawan Ulti dan Page One. (CNet)
A+ A-
Chapter 984 One Piece belum dirilis secara resmi. Namun, penggemar sudah tidak sabar menantikan chapter ini diluncurkan setelah apa yang terjadi di chapter 983. Dari spoiler yang telah beredar, chapter 984 akan menguak siapa sejatinya Yamato, anak Kaido, yang membawa lari Monkey D Luffy saat sedang bertarung dengan dua anggota Flying Six.

Di chapter 983, Yamato tiba-tiba muncul di hadapan Luffy saat kapten Topi Jerami itu sedang bertarung dengan Ulti, salah satu anggota Flying Six. Secara tiba-tiba, Yamato menyerang Ulti, mengangkat Luffy dan membawanya ke lokasi aman. Di tempat itu, Yamato mengatakan kalau dirinya sudah lama menanti untuk bertemu Luffy sejak dia tiba di Tanah Wano.

Di spoiler Chapter 984 yang sudah beredar, dalam pertemuan itu, Luffy berusaha meyakinkan Yamato untuk membawanya kembali ke pertempuran melawan Ulti dan Page One. Dia mengatakan kalau dia mampu melumpuhkan dua lawannya itu hanya dalam waktu 5 detik. Meski terkena serangan Thunder Bagua Yamato, Ulti dan Page One akhirnya pulih. Di chapter ini terungkap jika pengguna Buah Iblis Pachycephalosaurus Dinosaur Zoan seperti Ulti dan Page One memiliki kecepatan dan daya tahan yang mengagumkan. Namun, Luffy sepertinya sangat yakin kalau dia bisa mengalahkan keduanya degan mudah.

Sayangnya, Yamato menolak permintaan Luffy itu. Yamato membuat penyamaran untuk mencegah para musuh menemukan mereka. Setelah melihat lokasi mereka aman, Yamato membuka topengnya dan mulai memanfaatkan waktu lima menit yang diberikan Luffy untuk bicara. Dikutip dari Inquistr, spoiler Chapter 984 One Piece mengungkap kalau sejatinya Yamato adalah seorang wanita yang sangat cantik. Jika spoiler ini benar, maka ini mengonfirmasikan teori penggemar bahwa Yamato terinspirasi Lord Kozuki Oden.



Saat menunjukkan wajah cantiknya kepada Luffy, Yamato akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dia ingin bertemu kapten itu. Menurut Yamato, dia ada ketika ayahnya, Kaido, mengeksekusi Oden sekitar 20 tahun lalu. Yamato mengakui kalau dia terkesan dengan Oden dan ingin memenuhi impian Oden untuk membuka perbatasan Wano kepada dunia. Saat dia menatap Luffy, Yamato mulai mengingat mendiang komandan divisi kedua Perompak Whitebeard, Portgas D Ace.

Aksi Yamato di chapter 983 membuat bingung penggemar dan memicu banyak spekulasi. Awalnya, sejumlah penggemar yakin kalau Yamato bakal menjadi sosok penting dalam kemenangan Perompak Beast. Namun, berdasarkan peristiwa yang terjadi, itu bukan lagi masalah.



Dikutip dari IBTimes, teori penggemar yang diunggah beberapa waktu lalu mengklaim kalau Ace punya peran penting di busur Wano. Penggemar One Piece yakin kalau kreator manga ini, Eiichiro Oda, punya sesuatu yang lebih baik untuk para penggemar selain persahabatan Ace dengan Tama. Penggemar lain mengingatkan kembali teori ini dan mengaitkannya dengan aksi Yamato terhadap Luffy.

Lebih lanjut, penggemar itu merasa Ace dan Yamato mungkin punya ikatan khusus ketika putra Roger itu mengunjungi Wano. Dengan mempertimbangkan kalau kedua karakter itu adalah anak-anak para perompak kuat, ada kemungkinan kalau mereka sama-sama benci ayah mereka. Ace mungkin menceritakan tentang adiknya, Luffy, kepada Yamato. Ini bisa menjelaskan mengapa Yamato menyelamatkan Luffy dan mengatakan kalau dia sudah lama menantikannya.
(alv)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak