Viral! Kisah Taruna Ganteng Kini Jadi Perempuan, Foto Perubahannya Bikin Netizen Penasaran

Rabu, 28 September 2022 - 14:17 WIB
Video tentang pria muda yang bertransformasi menjadi seorang perempuan viral di media sosial. Foto/TikTok @sielwan_
JAKARTA - Video tentang pria muda yang bertransformasi menjadi seorang perempuan viral di media sosial. Bagaimana tidak? Pria muda itu tadinya adalah siswa sebuah SMK di Kabupaten Tangerang. Dengan pose gagahnya saat memakai seragam taruna lengkap dengan sepatu PDL, sosok bernama Elwan itu mengungkap sekelumit kisahnya saat memutuskan mengubah diri menjadi perempuan usai menjalani operasi plastik.

Dalam video singkat yang diunggah di akun TikTok @sielwan_, Elwan memamerkan foto dirinya saat masih berambut cepak ala taruna militer, saat menjalani latihan kemiliteran, pamer jadi anggota marching band, serta foto-foto zaman dulu sebagai lelaki. Semakin ke belakang, Elwan mulai mengubah penampilan dengan memperlihatkan foto dirinya kala berambut model bob hingga akhirnya menjadi lebih panjang.





Foto/TikTok@sielwan_

Elwan membeberkan kisah tentang perubahan penampilannya itu, awalnya lantaran seorang netizen yang mengetahui dia telah menjalani operasi plastik untuk menjadi seorang wanita, ingin tahu sosok dia saat masih menjadi laki-laki.

"Ka ada foto waktu masih jadi laki laki ga?" tanya si netizen, dikutip Rabu (28/9/2022).

Di unggahan yang lain, Elwan juga sempat menanggapi ocehan netizen yang menyebut kalau orang di balik video transformasi sang Tiktoker adalah sosok yang berbeda.

"Beda orng ajir, Iyo cowo foto orng lain, dia emng real cewe," kata si netizen.

"Sebelum oplas. Maafkan aku yg dulu," ujar Elwan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More