3 Artis Indonesia yang Pernah Main Film Bareng Miyabi, Nomor Terakhir Tak Disangka

Kamis, 29 September 2022 - 11:00 WIB
Artis Indonesia yang pernah main film bareng Miyabi ternyata tak sedikit dan selalu menarik perhatian. Mulai dari Nicky Tirta hingga Zacky Zimah. Foto/Dok.Sindonews
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah main film bareng Miyabi ternyata tak sedikit dan selalu menarik pehartian. Mulai dari Zacky Zimah hingga Hardi Fadhilah.

Bintang film Jepang Maria Ozawa atau Miyabi memang selalu sukses menarik perhatian netizen. Apalagi, artis yang terkenal dengan film dewasanya itu pernah ikut terlibat dalam industri film Indonesia.

Sejumlah judul film Indonesia ikut dibintangi Miyabi berkat pesonanya yang digemari masyarakat Tanah Air. Wanita kelahiran 1986 itu juga beradu akting dengan para aktor Indonesia.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang pernah main film bareng Miyabi? Berikut informasinya.





1. Nicky Tirta



Pertama ada Nicky Tirta. Aktor ini pernah bermain film dengan Miyabi lewat film Menculik Miyabi. Film tersebut sempat menuai pro kontra dan sukses tayang di tahun 2010.

Dalam film itu, Nicky yang berperan sebagai Kevin mengajak teman-temannya, Bimo dan Aan untuk menjemput Miyabi di Bandara setelah mendengar kabar artis asal Jepang itu akan ke Indonesia. Namun, banyak drama dan masalah yang muncul mewarnai aksi mereka itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More