Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar pada 6 Oktober 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:28 WIB
Pihak kepolisian telah menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis, 6 Oktober 2022. / Foto: Instagram @rizkybillar
JAKARTA - Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebutkan, Rizky Billar akan diperiksa pada pekan ini.

Seperti diketahui, Billar dilaporkan istrinya, Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 28 September lalu.

Menurut AKP Nurma Dewi, Rizky Billar akan dimintai keterangan terkait laporan tersebut.



"Untuk memanggil saudara R, besok Kamis (6/10/2022) kami sudah menjadwalkan untuk mengundang beliau datang. Kami meminta keterangan dari beliau," kata AKP Nurma Dewi saat dihubungi awak media, Selasa (4/10/2022).



Sedangkan untuk saksi, AKP Nurma Dewi menyebutkan jika tidak menutup kemungkinan bakal memanggil saksi tambahan. Sejauh ini, pihak penyidik telah memeriksa tiga saksi dari pihak pelapor.

"Tidak menutup kemungkinan untuk saksi-saksi kami bisa meminta keterangan, jadi untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan. Untuk sementara saksi 3 orang, itu dari saudari L," ujar AKP Nurma Dewi.

Sementara, pihak penyidik juga telah menyita barang bukti usai melakukan dua kali olah TKP. Dia menyampaikan bahwa sejauh ini, pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti untuk mengusut laporan tersebut.



"Barang bukti yang kami kumpulkan untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan," sambungnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More