Lesti Kejora Tak Ingin Tinggal Satu Rumah dengan Rizky Billar, Alami Trauma

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:28 WIB
loading...
Lesti Kejora Tak Ingin Tinggal Satu Rumah dengan Rizky Billar, Alami Trauma
Lesti Kejora disebut tidak ingin tinggal satu rumah dengan Rizky Billar. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora disebut tidak ingin tinggal satu rumah dengan Rizky Billar . Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Zulpan mengatakan Lesti trauma pada Billar sehingga membuatnya enggan tinggal satu rumah dengan sang suami. Namun, Zulpan tidak menjelaskan di mana lokasi Lesti tinggal saat ini.

Ini karena merupakan permintaan dari keluarga dan kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dengan yang bersangkutan," kata Zulpan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/10/2022).





"Ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian," sambungnya.

Meski dirahasiakan, Zulpan memastikan bahwa lokasi tinggal Lesti saat ini aman untuk keselamatannya. Selain itu, tidak membuat ibu satu anak tersebut merasa takut.

"Tetapi dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialaminya," jelas Zulpan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.



Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)