6 Artis yang Menikah karena Dijodohin Netizen, 1 Orang Sedang Berkasus

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:45 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijodohkan oleh netizen karena kerap tampil bersama dalam konten YouTube. Foto/Instagram Atta Halilintar
JAKARTA - Artis yang dianggap memiliki chemistry dengan artis lain dalam satu proyek kerap kali dijodohkan oleh netizen . Perjodohan itu ada yang berhasil sampai ke pelaminan.

Beberapa artis Indonesia diketahui menjalin hubungan usai terlibat dalam satu proyek, khususnya kolaborasi saat membuat sebuah konten. Dari sejumlah artis, sedikitnya ada enam orang atau tiga pasangan yang sukses menjalin hubungan usai dijodohkan netizen, bahkan hingga menikah.



Berikut tiga pasangan artis yang menikah karena dijodohkan oleh netizen, seperti dirangkum pada Rabu (5/10/2022).

1. Rizky Billar-Lesti Kejora





Foto/Instagram Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menjalin hubungan setelah ramai dijodohkan oleh netizen lantaran mereka dianggap memiliki nasib yang sama. Kala itu, Lesti sedang jomblo karena baru saja putuh dari Rizky 2R. Sementara Billar yang sebelumnya dekat dengan Dinda Hauw, ternyata malah ditinggal kawin oleh istri Rey Mbayang tersebut.

Lesti dan Billar akhirnya menikah pada tahun lalu, meski saat ini rumah tangga mereka tengah bermasalah gara-gara kasus KDRT yang berimplikasi hukum. Kini Lesti dan Billar sudah dikaruniai satu orang anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More