Profil Raja Bangsawan Satria Pataudi, Tiktoker yang Bongkar Rahasia Rizky Billar

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:35 WIB
Raja Bangsawan Satria Pataudi namanya akhir-akhir ini hangat dibicarakan oleh netizen karena video pada akun TikToknya yang menghebohkan terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Foto/Instagram Satria Mulia
JAKARTA - Raja Bangsawan Satria Pataudi atau dikenal sebagai Satria Mulia memiliki nama asli Satria Wirandhana. Namanya akhir-akhir ini hangat dibicarakan oleh netizen karena video pada akun TikToknya yang menghebohkan terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora.

Melalui akun TikToknya, Satria membongkar masa lalu Rizky Billar. Satria menyebutkan bahwa Rizky Billar ketahuan selingkuh dengan sosok transgender.

Satria Wirandhana sendiri merupakan aktor asal Indonesia. Ia memulai karier di dunia entertainment sebagai model majalah remaja.







Satria lahir pada 31 Juli 1989 di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Semasa kecil, Satria menghabiskan waktunya di Kota Tebing Tinggi dan Kota Medan. Kehidupan keluarganya yang harmonis tak membuat Satria merasa kurang kasih sayang dari orang tua.

Setelah menjadi model, Satria sempat hiatus dari dunia entertainment selama lima tahun karena sang ayah meminta dia agar fokus menyelesaikan pendidikan S-1 Agribisnis di Universitas Sebelas Maret, Solo.

Satria memulai karier aktingnya sejak 2013 dengan bermain dalam sinetron Centini, Tendangan si Madun (musim 3), dan Bukan Siti Nurbaya.

Di tahun yang sama, Satria mulai membintangi berbagai iklan, bermain peran di berbagai sinetron, dan menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang stasiun TV swasta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More