Shinta Bachir Masih Betah Menjanda, Ini Kriteria Suami Idaman

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:50 WIB
Shinta Bachir sampai saat ini masih betah menjada. Shinta belum kembali memiliki pendamping setelah dikabarkan dua kali gagal membina rumah tangga. Foto/Instagram Shinta Bachir
JAKARTA - Shinta Bachir sampai saat ini masih betah menjada. Shinta belum kembali memiliki pendamping setelah dikabarkan dua kali gagal membina rumah tangga.

Secara blak-blakan, Shinta mengatakan bahwa dirinya belum menemukan pria yang cocok dijadikan suami. Alih-alih meninggalkan, Shinta mengaku selalu ditinggalkan pria.

"Belum ada, belum ada. Aku selalu ditinggalin. Enggak apa-apa kan? Mantan suami juga sudah nikah," kata Shinta dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (11/10/2022).



"Sekarang lagi sendiri. baru putus kemarin Juni atau Juli, lupa aku. Jadi lagi sendiri, di sana siapa duda-duda, single-single," sambungnya.

Baca Juga: Dikaitkan Dunia Prostitusi, Shinta Bachir Ancam Lapor Polisi
Meski pernah gagal berumah tangga dan batal menikah dengan Idham Mase yang kini menjadi suami Catherine Wilson, Shinta mengaku tidak trauma untuk kembali menjalin hubungan.

Bahkan kepada Feni Rose, artis 36 tahun tersebut membocorkan kriteria suami idamannya. Menurut Shinta, pria yang akan menjadi calon suaminya harus tidak memiliki hubungan dengan wanita lain.

"Yang penting jangan punya orang. Saya enggak mau punya orang karena punya orang itu sengketa," jelas Shinta.

Sebagai ibu satu anak, Shinta pun tidak ingin calon suaminya egois. Sebab, dia mau pria yang akan menjadi pendampingnya juga bisa menerima keberadaan sang anak, Arkan Alvaro Suyitno.



"(Suami yang dihindari) yang egois, yang cuma bisa nerima aku, nggak bisa menerima aku. Beda agama," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!