4 Zodiak yang Mudah Sakit, Punya Daya Tahan Tubuh Lemah

Minggu, 16 Oktober 2022 - 00:05 WIB
Orang kelahiran Taurus sangat sibuk sehingga sering lupa untuk memperhatikan kesehatan. Mereka bahkan mengabaikan gejala awal yang dirasakan hingga semakin parah.

Bagi Taurus, tujuan dan karier adalah segalanya. Zodiak ini dapat dengan mudah mengabaikan flu dan demam biasa hanya demi memenuhi tenggat waktu.





3. Libra


Libra adalah orang yang penyayang. Orang dengan zodiak ini merasa terlalu banyak masalah teman dan keluarga dan itulah yang menjadi penyebab mereka sakit.

Orang-orang kelahiran Libra selalu menjaga untuk membantu orang lain. Mereka mengabaikan kesehatan dan kesejahteraan mereka begitu saja sehingga mengalami gejala penyakit yang parah.

4. Leo

Orang-orang kelahiran Leo suka makan makanan olahan yang tidak sehat. Orang dengan zodiak ini adalah pecinta makanan yang keras dan tidak pernah bisa berkompromi dengan selera.

Konsumsi bahan makanan yang sarat lemak sering membuat mereka menderita masalah kesehatan. Selain itu, begitu Leo mengalami gangguan kesehatan, mereka terlalu banyak memikirkannya yang hanya memperburuk kondisi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More