MNC Portal Indonesia Gelar SmarDay with Alfagift, Bantu Ibu-ibu Lebih Mudah Belanja

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 18:22 WIB
MNC Portal Indonesia menggelar SmarDay with Alfagift. Bekerja sama dengan Alfagift, ini merupakan sebuah kegiatan bersama komunitas. Foto/Syifa Fauziah
JAKARTA - MNC Portal Indonesia menggelar SmarDay with Alfagift . Bekerja sama dengan Alfagift, ini merupakan sebuah kegiatan bersama komunitas sebagai strategi untuk menjangkau lebih spesifik setiap lapisan masyarakat.

Digital Marketing Coordinator Sugiyono menjelaskan bahwa SmarDay with Alfagift menggandeng komunitas dari MomaKECE Community untuk memberikan edukasi berbelanja dengan mudah.

"Kita mau memberi edukasi ke masayarakat bahwa Afagift jadi pilihan terbaik untuk ibu-ibu saat berbelanja. Ibu-ibu bisa berbelanja dimana saja, di rumah bahkan kantor," kata Sugiyono di GoWork Fatmawati, Jakarta pada Sabtu (15/10/2022).

"Dan satu lagi, Alfagift gratis ongkir. Jadi keuntungannya banyak banget," sambungnya.





Sugiyono mengaku senang sebab acara ini digelar kedua kalinya dan diikuti oleh 100 peserta para ibu-ibu. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengedukasi para ibu-ibu untuk lebih mudah dalam berbelanja.

"Menarik sekali, ramai, ibu-ibunya bersemangat dan next kita bikin acara kayak gini lagi," jelas Sugiyono.

"Jadi mereka bisa berbelanja dengan mudah tanpa keluar rumah apalagi kondisi masih pandemi. Bisa berbelanja mudah, murah, hemat, gratis ongkir, serta banyak promo yang akan diberikan di aplikasi ini," tandasnya.

SmarDay with Alfagift dimeriahkan oleh serangkaian acara menarik. Mulai dari sesi talkshow, tanya jawab, hingga games.



Sementara itu, Alfagift merupakan aplikasi belanja dari Alfamart. Dengan promo menarik, Alfagift bisa menjadi solusi tepat untuk belanja.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More