Inilah Sejumlah Fitur dan Keunggulan Aplikasi Belanja Alfagift

Senin, 26 September 2022 - 22:13 WIB
loading...
Inilah Sejumlah Fitur dan Keunggulan Aplikasi Belanja Alfagift
Digital Marketing Manajer PT Global Loyalty Indonesia Fransin Marshal. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Aplikasi belanja ritel berbasis digital dari Alfamart, Alfagift, merupakan solusi untuk membuat waktu berbelanja lebih efisien sekaligus menghemat kantong.

Dalam rangka untuk menyebarluaskan pesan tersebut, MNC Portal Indonesia bekerja sama dengan Alfagift menggelar Smarday with Alfagift di Auditorium Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

Pada acara tersebut, Digital Marketing Manajer PT Global Loyalty Indonesia Fransin Marshal menuturkan, aplikasi Alfagift memiliki berbagai keunggulan.

Fransin menyampaikan, ada beberapa keunggulan belanja di Alfagift dibanding belanja offline di Alfamart, salah satunya terdapat produk eksklusif.

Baca Juga: Smarday with Alfagift Gaungkan Kemudahan Berbelanja lewat Aplikasi Digital

"Nah produk eksklusif ini ada barang-barang yang tidak dijual di Alfamart, seperti snack impor, vitamin seperti blackmores juga ada, seperti barang- ukuran besar juga ada di Alfagift yang enggak ada di Alfamart," ujar Fransin saat ditemui MNC Portal Indonesia di acara Smarday with Alfagift.

Selain itu, Fransin juga mengatakan, keunggulan yang cukup menarik banyak minat masyarakat yakni gratis ongkir tanpa mikir. Hal ini tentu bisa membuat masyarakat lebih hemat dan efisien dalam beberlanja.

"Kenapa kita bilang tanpa mikir? Di aplikasi lain banyak gratis ongkir tapi ketentuan berlaku, minimal order, langganan dulu, dan sebagainya. Kalau di Alfagift gratis ongkir tanpa mikir, tanpa minimal belanja, tanpa ketentuan berlaku, pasti kita antar gratis ongkir," beber Fransin.

Selain itu, keunggulan lainnya, pengantaran dilakukan kurang dari satu jam. Lalu, dari aplikasi juga Anda akan lebih mudah untuk melihat berbagai promo dibanding harus ke toko.

Pada halaman promo di aplikasi juga terdapat banner yang menandakan berbagai promo. Selain itu, ada pula halaman promo spesial hingga diskon 50 persen dan promo belanja gratis produk.

Tidak hanya itu, ada sejumlah barang yang harganya terbilang lebih murah dibandingkan dengan marketplace lain.

Saat ini Alfagift sudah tersedia secara nasional kecuali wilayah Papua. Namun, untuk produk-produk eksklusifnya masih berlaku di Pulau Jawa saja. Rencananya tahun depan akan diperluas hingga seluruh Indonesia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1076 seconds (10.101#12.26)