8 Lagu IU yang Mewakili Perasaan Remaja Usia 20-an

Senin, 06 Juli 2020 - 11:03 WIB
Berpisah kadang-kadang tidak bisa dihindari, tetapi berpisah dengan baik sangat dianjurkan. Saran IU dilagunya itu, yakni mengucapkan yang terbaik kepada orang-orang saat kita membiarkan mereka pergi, karena ini adalah tanda kedewasaan dan keaslian.

7. "BBIBBI"

"BBIBBI" menyampaikan pesan yang kuat tentang menerima diri sendiri dan mematikan pembenci, yang merupakan sesuatu yang sebagian besar orang perjuangkan selama awal usia dua puluhan, tetapi pada akhirnya belajar untuk mengatasi dengan waktu. (Baca juga: Single Kepastian Kalahkan BLACKPINK, Aurel Hermansyah: Alhamdulillah, Terima Kasih Allah ).

IU jelas berbicara dari pengalaman, dan dia mendorong orang untuk berjuang untuk diri mereka sendiri dan mengakhiri bullying dan mempermalukan sekali dan untuk semua.

8. “Eight” feat. Suga BTS

Ketika dua penulis lirik jenius bertemu, maka karya besar akan lahir. Ya itu terasa pada lagu “Eight”. UI bekerja sama dengan Suga BTS. Tembang ini membahas tentang kebahagiaan, masa muda, dan kedewasaan.

Ketika kita bergerak maju, hal-hal yang dulu membawa kebahagiaan sering tertinggal. Demikian juga, perjuangan tanpa akhir antara menjadi "selamanya" muda dan mengklaim tanggung jawab sebagai orang dewasa sejati melelahkan.

Mungkin, ada garis perak yang mengikat ketiganya bersama-sama, dan usia dua puluhan yang bersemangat bebas telah mempersiapkan kita untuk menyambut usia tiga puluhan dengan cara yang lebih matang, mungkin saja!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More