Jerome Polin Terpacu Tingkatkan 'Level' Diri Berkat Wanita Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:29 WIB
Jerome Polin terpacu untuk meningkatkan level dirinya saat menyukai seorang wanita di SMA dulu. Foto/Instagram Jerome Polin
JAKARTA - Armand Maulana membongkar kisah cinta Jerome Polin di masa SMA. Tak disangka, Armand tahu sosok wanita yang disukai Jerome dulu.

"Lo masih inget Jessica? Dream girl lo," tanya Armand Maulana pada Jerome, dikutip dari video di kanal YouTubenya, Kamis (20/10/2022).

Mendengar Armand menyebut nama tersebut, Jerome Polin kaget bukan kepalang. Tapi, dirinya tak menampik pernah menyukai seorang wanita bernama Jessica saat masih bersekolah di Surabaya.



Jerome tak menyesal pernah naksir Jessica. Pasalnya, wanita tersebut dinilai memiliki 'level' yang tinggi lantaran pintar, cantik, dan pandai bermain musik.



Justru berkat Jessica, Jerome Polin terpacu untuk memperbaiki diri demi bisa merebut perhatiannya. "Aku bersyukur sih, aku ngefans sama dia, jadi aku semangat untuk mencapai level itu," kata Jerome.

"Cowok kan gitu, kalau suka sama seseorang pengin di-notice gimana caranya, gue effort-lah untuk meningkatkan level diri," katanya.

Seiring berjalannya waktu, Jerome harus menempuh pendidikan di Jepang, sementara Jessica terbang ke Amerika untuk kuliah. Setelah beberapa lama, tiba-tiba Jerome mendapat pesan dari Jessica.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More