Jerome Polin Debut Jadi Podcaster Lewat Podcast ‘Dear Jerome’ di Noice

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:23 WIB
loading...
Jerome Polin Debut Jadi Podcaster Lewat Podcast ‘Dear Jerome’ di Noice
Konten kreator, YouTuber dan pengusaha muda Jerome Polin melakukan debutnya sebagai podcaster dengan menghadirkan podcast original berjudul Dear Jerome. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Konten kreator, YouTuber dan pengusaha muda Jerome Polin melakukan debutnya sebagai podcaster dengan menghadirkan podcast original berjudul Dear Jerome yang tayang secara eksklusif di platform konten audio lokal, Noice.

Penasaran dengan apa yang diungkap Jerome? Dengarkan ‘Dear Jerome’ hanya di Noice, yang mulai tayang Rabu (25/5/2022).

Banyak yang tak menyangka, selain jago matematika, pria yang baru saja menamatkan studi dari Waseda University, Jepang, ini juga merupakan seorang pendengar yang setia.

Bagaimana tidak, dalam debut podcastnya, Jerome mendengarkan berbagai curhat dari banyak orang dan memberikan pendapat serta solusi terkait masalah ataupun cerita yang diungkapkan dalam tiap episode dengan gaya khas-nya yang ceria.

Baca Juga: Keseruan Natal di Grand Indonesia Menggandeng Jerome Polin

Jerome Polin mengatakan setelah sebelumnya aktif membuat konten di YouTube, kali ini aku ingin mencoba hal baru dengan berkarya di ranah konten audio. Ternyata bikin podcast itu sangat mudah dan fleksibel karena bisa dilakukan dimana saja, bahkan bisa melakukan rekaman suara sendiri hanya dengan smartphone atau lewatconference call.

"Dari sisi lain, hal ini juga merupakan tantangan tersendiri buat aku karena sebagai podcaster, kita harus punya materi konten yang berkualitas untuk menarik pendengar menikmati podcast kita. Hanya dengan suara, pendengar akan memiliki interpretasi visual tersendiri terhadapkonten kita dari apa yang mereka dengar” jelas Jerome Polin, podcaster Noice original Dear Jerome dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Selasa (31/5/2022).

Podcast Dear Jerome sendiri mengusung konsep curhat bersama Jerome Polin yang merupakan salah satu konten podcast interaktif yang ada di Noice. Dalam tiap episodenya, Jerome akan membacakan berbagai curhatan Paranoice sebutan bagi para pendengar setia Noice, yang dihubungi lewat sambungan telepon dan bahkan beberapa pendengar bisa berkesempatan ngobrol langsung bersama Jerome.

Selain via telepon, Paranoice dan fans Jerome juga bisa berinteraksi dan curhat melalui akun Instagram @dearjerome_noice dan berbagai curhatan yang masuk akan dikurasi sebelum dibacakan oleh Jerome dalam podcast yang tayang setiap hari Rabu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2178 seconds (10.101#12.26)