5 Artis Indonesia yang Kini Kaya Raya Padahal Dulunya Susah, Nomor 4 Tak Disangka

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:50 WIB
Artis Indonesia yang kini kaya raya padahal dulunya susah, diantaranya Zaskia Gotik. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis Indonesia yang kini kaya raya padahal dulunya susah ternyata cukup banyak. Namun hanya beberapa saja yang menonjol dan eksis terus hingga saat ini, mulai dari Tukul Arwana, Denny Cagur hingga Sule.

Pepatah 'Roda Selalu Berputar' memang benar adanya, bahkan hal tersebut juga diakui oleh sejumlah artis tenama Indonesia. Banyak artis yang dahulu pernah berada di kondisi ekonomi yang sulit.

Mungkin banyak orang yang tidak menyangka, bahwa sederet artis yang sekarang dikenal kaya raya, dahulu pernah menjadi tukang gorengan, petugas kebersihan, penjual jagung rebus, buruh cuci hingga sopir angkutan umum.

Namun, semenjak mengadu nasib di Jakarta dan terus bekerja keras, sederet artis Tanah Air yang dulunya hidup susah kini dikenal bergelimang harta.

Berikut ini daftar artis Indonesia yang kini kaya raya padahal dulunya hidup susah seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.





1. Tukul Arwana



Siapa sangka, sebelum terjun menjadi seorang presenter ternama dan komedian, Tukul Arwana rupanya berasal dari keluarga yang kurang mampu. Bahkan, pada saat remaja Tukul menjadi supir angkutan umum untuk kebutuhan sehari-hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More