5 Film Barat dengan Sekuel Terbanyak, Nomor 3 hingga 36 Judul

Minggu, 23 Oktober 2022 - 09:29 WIB
Ada lima film barat dengan sekuel terbanyak. Tak tanggung-tanggung, film tersebut diproduksi hingga puluhan judul dengan konflik yang berbeda-beda. Foto/Imdb
JAKARTA - Ada lima film barat dengan sekuel terbanyak. Tak tanggung-tanggung, film tersebut diproduksi hingga puluhan judul dengan konflik yang berbeda-beda.

Banyaknya sekuel film barat ini tak lain karena kesuksesan film tersebut. Minat penonton pada film pertama membuat sutradara tidak segan untuk menggarap kelanjutan dari film tersebut.

Sekuel ini bisanya menjadi pembabakan dari kisah cerita awal yang berlanjut. Sekuel dalam film dapat berupa cerita yang berdiri sendiri atau berkaitan dengan cerita sebelumnya.

Film sekuel ini juga dapat menjadi tolak ukur popularitas sebuah film. Berikut daftar film barat dengan sekuel terbanyak seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).





1. X-Men



Foto/Imdb

Sebelum Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios telah memproduksi seri X-Men sebagai franchise superhero dengan kisah yang panjang. Film seri ini telah memulai daftar panjang film sejak 2000 dengan judul X-Men.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More