Viral! Nasi Uduk yang Bikin Dompet WNI di Amerika Menipis, Segini Harganya

Selasa, 25 Oktober 2022 - 08:38 WIB
Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang warga negara Indonesia (WNI) di Amerika Serikat makan nasi uduk. Foto/Twitter @irwanprasetiyo
PORTLAND - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang warga negara Indonesia (WNI) di Amerika Serikat makan nasi uduk. Bukan sembarang nasi uduk , karena sajian yang biasa disantap sebagai menu sarapan di Tanah Air itu ternyata punya banderol harga yang tidak main-main.

Nasi uduk termasuk salah satu makanan khas Indonesia. Rasa nasi yang gurih dengan sederet lauk yang lengkap, membuat kuliner satu ini begitu sedap dan kerap dirindukan oleh lidah orang Indonesia.





Namun, harga nasi uduk yang termasuk murah meriah di sini, ternyata harganya naik berkali-kali lipat di negeri orang. Pria WNI ini membuktikannya dan dibagikan melalui unggahan di media sosial.



Video pria tersebut viral usai diunggah akun Twitter @irwanprasetiyo. Dalam video itu, Irwan yang tinggal di Amerika Serikat memutuskan menyantap nasi uduk.

Irwan mengatakan, restoran yang menjual menu tersebut berada di Portland. Restoran itu memang menyajikan makanan khas Nusantara.

“Harganya bikin cenut-cenut ya,” kata Irwan dalam video, dikutip Selasa (25/10/2022).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More