Video Rizky Billar Sebut Soal KDRT Viral di Media Sosial

Kamis, 29 September 2022 - 23:22 WIB
loading...
Video Rizky Billar Sebut Soal KDRT Viral di Media Sosial
Rizky Billar dan Lesti Kejora mendadak menghebohkan publik lantaran isu dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora mendadak menghebohkan publik lantaran isu dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan, Lesti telah melaporkan sang suami atas dugaan KDRT tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Bersamaan dengan kehebohan isu KDRT tersebut, satu per satu fakta tentang pasangan selebritas itu pun mulai muncul ke permukaan, termasuk ucapan Billar soal KDRT.

Baca juga: Begini Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dijodohkan Warganet hingga Heboh Isu KDRT

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Leslar Entertainment. Dalam sebuah video yang diunggah sebulan lalu itu, tampak Billar dan Lesti tengah asyik melakukan pesta BBQ di kediaman mereka.

"Jadi dalam rangka anniversarry yang kedua tahun, kita mau bakar-bakar," ungkap Lesti seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment pada Kamis (29/9/2022).

Tak lama, Billar pun mengucap kata KDRT dalam video tersebut. Namun, bukan kekerasan dalam rumah tangga yang dimaksud Billar.

"Kami (berdua) sering KDRT ya, Keromantisan Dalam Rumah Tangga," ungkap aktor 27 tahun itu seraya menghampiri istrinya.

Mendengar itu, Lesti tak merespons. Dia fokus mempersiapkan bahan-bahan untuk menu bakar-bakar di pesta anniversarry-nya.

Ungkapan Rizky Billar itu pun viral di media sosial. Apalagi, Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT.

Baca juga: Ini Deretan Momen Sayang-sayangnya Rizky Billar pada Lesti Kejora, Kini Diguncang Isu KDRT

Dikabarkan jika Lesti mengalami banyak luka akibat dianiaya Rizky Billar. Namun, hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Rizky Billar terkait isu itu. Namun, akun media sosial Billar mulai diserbu komentar pedas netizen.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (11.97#12.26)