Sukses Digelar, Office Battle Season Perdana Telah Temukan Pemenangnya

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:04 WIB
Setelah berjalan selama kurang lebih satu bulan, Office Battle telah menemukan sang pemenang. Kemeriahan pertandingan final Office Battle pun disiarkan pada Senin (24/10/2022).
JAKARTA - Setelah berjalan selama kurang lebih satu bulan, Office Battle telah menemukan sang pemenang. Kemeriahan pertandingan final Office Battle pun disiarkan pada Senin (24/10/2022).

Office Battle merupakan kompetisi antarkantor terbesar di Indonesia yang disiarkan secara serentak di jaringan Radio Delta, Radio Bahana dan Radio Female, yaitu Masima Radio Network.

Pertandingan season perdana yang berlangsung dari 26 September-24 Oktober 2022 ini menghadirkan keseruan kompetisi bagi berbagai bank ternama dari kota-kota besar yang ada di Indonesia, di antaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Manado.

“Campaign Office Battle ini adalah sebuah kompetisi yang mempertemukan berbagai kantor terbaik dari beragam kategori industri di Indonesia. Office Battle diharapkan bisa menjadi hiburan bagi 4,4 juta pendengar dewasa muda yang merupakan target market pendengar kami," ujar CEO Masima Radio Network sekaligus pengelola jaringan Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, Imansyah.

Sementara itu, penyiar Good Morning Indonesia Nino Kayam mengatakan, “Seneng banget bisa jadi salah satu host yang setiap hari ikut terjun langsung dalam pertandingan ini. Saya bersama Ayu Widy di Good Morning Indonesia serta Enno Lerian dan Danar Gumilang di Afternoon Feel Good merasa terhibur dengan antusias yang diberikan oleh peserta di setiap match Office Battle,” ujarnya.



Menurut Nino, ini adalah pengalaman pertama yang luar biasa tegang setiap mau match dan sangat seru. Dia berharap seperti ini bisa berlanjut kedepannya dan konsisten sehingga semakin banyak juga yang mengikuti acara ini jika diadakan lagi.

"Sukses terus Delta FM, Bahana FM dan Female Radio,” kesan dan pesan dari Fikri, Agung, Ade dan Dimas, peserta dari Bank BCA Syariah Jakarta yang merupakan runner up Office Battle.

Sementara itu Reza, Tanti dan Teguh, peserta dari Bank Jenius BTPN Jakarta yang menjadi pemenang utama Office Battle mengatakan senang sekali bisa ikut Office Battle di Delta FM, Bahana FM dan Female Radio.

"Semoga kompetisi ini akan terus diadakan atau mungkin ada acara lain yang melibatkan institusi agar kami juga semakin dikenal. Kami juga jadi bisa berkenalan dengan teman-teman dari institusi lain di Indonesia dan semoga Delta FM, Bahana FM dan Female Radio semakin di depan. Salah satu hal seru di kompetisi ini adalah ketika kami mau mulai match, kami justru disiapkan ruang meeting oleh salah satu direksi,” ucap Reza.

Keseruan Office Battle akan berlanjut lagi dalam waktu dekat, lho! Sejumlah kantor-kantor ternama se-Indonesia dari kategori industri lainnya akan ikut terlibat, sehingga bisa menjadi hiburan untuk para pendengar Delta FM, Bahana FM dan Female Radio. Jangan sampai terlewatkan, ya!
(ars)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More