5 Rekomendasi Outfit Kondangan untuk Wanita Selain Batik dan Kebaya

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:52 WIB
Datang ke acara pernikahan identik dengan outfit kondangan serba batik atau kebaya yang dikenakan wanita. Meski sudah menjadi ciri khas outfit kondangan. Foto/Instagram Fuji
JAKARTA - Datang ke acara pernikahan identik dengan outfit kondangan serba batik atau kebaya yang dikenakan wanita. Meski sudah menjadi ciri khas outfit kondangan, Anda tak melulu harus mengenakan batik atau kebaya.

Bagi Anda yang ingin tampil anti mainstream dan stand out saat kondangan, bisa mencoba beberapa padu padan busana kondangan yang menarik. Namun, tetap nyambung dengan acara pernikahan.

Berikut beberapa referensi outfit kondangan ala para artis Indonesia yang bisa menjadi referensi Anda untuk tampil anti mainstream seperti dirangkum Jumat (28/10/2022).



1. Mermaid Dress Mewah ala Anya Geraldine





Foto/Instagram Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan salah satu artis yang banyak digandrungi kaum para pria. Selain karena kecantikan dan keseksiannya, dia juga terkenal lihai dalam memilih outfit di berbagai kesempatan.

Seperti dalam potret berikut ini. Dress mermaid yang dikenakan Anya bisa menjadi referensi outfit kondangan bernuansa glamour yang bisa Anda coba.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More