Mantap Gabung Partai Perindo Bareng Ferry Irawan, Venna Melinda: Banyak Aspirasi yang Harus Diperjuangkan

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 19:40 WIB
Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
JAKARTA - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan baru-baru ini akhirnya resmi bergabung dengan Partai Perindo. Keduanya mantap untuk berjuang demi mempercepat kesejahteraan masyarakat.

Venna Melinda mengungkapkan alasannya mengapa akhirnya kembali ke terjun ke dunia politik setelah sempat vakum selama 4 tahun lamanya.

“Pasti insya Allah di 2024 akhirnya pengen balik lagi ke politik setelah 4 tahun vakum. Karena sebagai masyarakat, khususnya sebagai ibu-ibu ternyata saya akhirnya merasa masih banyak aspirasi yang harus saya perjuangkan,” ujar Venna, saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat, (28/10/2022).

Venna juga mengungkapkan alasannya mengapa akhirnya memilih partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu. Menurutnya, hal tersebut tidak lain adalah karena ia memiliki visi misi yang sama dengan Partai Perindo.





https://lifestyle.sindonews.com/read/685765/187/ferry-irawan-dan-venna-melinda-menikah-didukung-banyak-endorse-mantan-istri-mereka-nggak-mau-keluar-duit-1644829340

“Memilih partai itu ibarat pilih suami ya. Tentunya harus satu visi dan misi. Prinsipnya saya melihat dari mesin partainya. Seperti yang kita tahu, pak Hary terkenal sebagai businesman yang sukses. Namun dari sekian banyak bisnisnya, ia masih punya banyak banget program sosial lewat Partai Perindo,” paparnya.

“Dan saya melihat Partai Perindo ini memiliki arah yang jelas dan memiliki komitmen yang serius dalam membangung bangsa ini sesuai dengan idealisme dari sosok kepemimpinan pak Hary,” imbuhnya.

Senada dengan sang Istri, Ferry Irawan juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Partai Perindo adalah karena merasa menemukan partai yang tepat dan sesuai dengan visi misinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More