Kim Tae Ri dan Song Joong Ki Tepis Rumor Kencan, Ini Fakta Foto di Paris

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:53 WIB
Kim Tae Ri dan Song Joong Ki menepis rumor yang menyebut mereka berkencan. Keduanya membantah menjalin hubungan asmara dan menyatakan rumor tidak benar. Foto/Soompi
JAKARTA - Kim Tae Ri dan Song Joong Ki menepis rumor yang menyebut mereka berkencan. Keduanya kompak membantah sedang menjalin hubungan asmara dan menyatakan rumor tersebut sepenuhnya tidak benar.

Bantahan ini disampaikan oleh Kim Tae Ri dan Song Joong Ki melalui agensi masing-masing. Melalui pernyataan resminya, kedua agensi tersebut menyatakan bahwa rumor kencan yang beredar adalah salah.

“Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar,” kata agensi Song Joong Ki dilansir dari Soompi, Sabtu (29/10/2022).

“Rumor kencan itu sepenuhnya salah,” imbuh agensi Kim Tae Ri.





Kim Tae Ri dan Song Joong Ki yang sama-sama membintangi film Space Sweepers tahun lalu itu, diterpa rumor kencan. Rumor ini berawal dari sebuah foto yang beredar di media sosial dan komunitas online.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pria dan wanita yang bergandengan tangan saat mereka berjalan bersama. Diduga merupakan foto Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang sedang berkencan di Paris.

Karena foto diambil dari belakang, wajah pasangan tersebut tidak terlihat. Namun, diketahui bahwa pria dan wanita dalam foto itu adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin. Foto tersebut diambil saat pasangan suami istri itu bulan madu di AS pada bulan April.

Meski demikian, ini bukan kali pertama Kim Tae Ri dan Song Joong Ki dirumorkan pacaran. Kendati rumor ini telah dibantah oleh agensi masing-masing, namun banyak penggemar yang mengaku senang dan mendukung hubungan Kim Tae Ri dan Song Joong Ki.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More