Song Joong Ki Meninggal dan Terlahir Kembali di Reborn Rich

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:48 WIB
loading...
Song Joong Ki Meninggal dan Terlahir Kembali di Reborn Rich
Dalam drama Reborn Rich, Song Joong Ki akan memerankan sosok Yoon Hyun Woo, yang dikisahkan sebagai orang yang meninggal dan terlahir kembali. / Foto: Instagram @hi_songjoongki
A A A
SEOUL - Song Joong Ki akan membintangi drama korea terbaru berjudul Reborn Rich. Drama tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada 18 November 2022.

Dalam drama Reborn Rich, Song Joong Ki akan memerankan sosok Yoon Hyun Woo, yang dikisahkan sebagai orang yang meninggal dan terlahir kembali.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (14/10/2022), Reborn Rich merupakan drama fantasi berlatar tahun 1980-an yang penuh gejolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo.

Baca juga: Dipeluk Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Akhirnya Memaafkan sang Menantu

Disutradarai Jung Dae Yoon, drama ini ditulis oleh Kim Tae Hee, yang sukses dengan Designated Survivor: 60 Days dan Sungkyunkwan Scandal, bersama penulis baru Jang Eun Jae.

Selain Song Joong Ki, deretan aktor bertabur bintang akan ikut meramaikan drama ini, yakni Lee Sung Min dan Shin Hyun Been.

Dikisahkan bahwa Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berusaha untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.



Lee Sung Min sebelumnya dikonfirmasi memerankan Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, dia menjadi kaya raya dan menjadi karakter yang sangat kompetitif serta keras dengan keserakahan akan uang yang tak ada habisnya.

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa investigasi antikorupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum yang bergengsi. Dengan julukan Sunyang Group's Grim Reaper, Seo Min Young bertekad menegakkan keadilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)