Beri Cincin, Thariq Halilintar Siap Melangkah ke Jenjang Hubungan Selanjutnya Bersama Fuji

Minggu, 06 November 2022 - 09:20 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram Thariq Halilintar
JAKARTA - Thariq Halilintar memberikan sebuah cincin pada Fuji tepat di hari ulang tahun sang kekasih belum lama ini. Menurut Thariq, cincin itu merupakan simbol pengikat untuk mereka melangkah ke jenjang hubungan yang selanjutnya.

Seperti terlihat di kanal YouTubenya, Thariq menyodorkan sebuah kotak berisi cincin kepada Fuji. Saat itu Thariq mengatakan kalau cincin tersebut melambangkan doa bagi hubungannya dengan Fuji agar langgeng dan tidak berpisah.





"Cincin ini untuk melambangkan dan untuk doa juga. Selama cincin ini masih ada di tangan kamu, ini adalah lambang bahwa cinta aku nggak akan pudar," ujar Thariq di kanal YouTubenya.



Pemberian cincin tersebut tentu menuai tanda tanya publik. Biasanya, cincin merupakan simbol keseriusan hubungan seperti lamaran.

Mengenai hal tersebut, baru-baru ini Thariq menjelaskan alasannya. Dengan sedikit tersipu malu, adik ipar Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa benar cincin tersebut merupakan pertanda keseriusan cintanya pada Fuji.

"Jawabnya gimana ya, itu simbol untuk mengikat dia ke jenjang yang selanjutnya," ujar Thariq saat ditemui di acara haul Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More