Fuji Genap 20 Tahun, Sedih Ingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Nggak Bisa Rayain Bareng Kalian Lagi

Kamis, 03 November 2022 - 09:13 WIB
loading...
Fuji Genap 20 Tahun, Sedih Ingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Nggak Bisa Rayain Bareng Kalian Lagi
Fuji tengah berulang tahun pada hari ini, Kamis (3/11/2022). Adik ipar almarhum Vanessa Angel itu kini genap berusia 20 tahun. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji tengah berulang tahun pada hari ini, Kamis (3/11/2022). Adik ipar almarhum Vanessa Angel itu kini genap berusia 20 tahun.

Perayaan ulang tahun Fuji kali ini terasa sangat berbeda. Sebab, selain ditinggal kakak ipar, Fuji juga kehilangan abangnya, Bibi Andriansyah . Diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November lalu akibat kecelakaan lalu lintas.



Sehari sebelum hari ulang tahunnya tiba, Fuji menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Momen ziarah itu pun diunggah kekasih Thariq Halilintar ini di Instagram.

Dalam unggahannya, Fuji tampak tak sendirian. Ia ditemani oleh sang kakak, Fadly Faisal, serta keponakannya, Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji, dikutip Kamis (3/11/2022).


Fuji Genap 20 Tahun, Sedih Ingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Nggak Bisa Rayain Bareng Kalian Lagi

Foto/Instagram Fuji

Fuji juga mengenang kebiasaan mereka jelang ulang tahun. Sayang, semua itu sudah tidak bisa dilakukan lagi. "Beda banget rasanya. Sekarang udah ga bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi," ujar bungsu dari empat bersaudara itu.

Putri Haji Faisal itu kini merasa ada yang beda karena tidak mendapatkan kejutan ulang tahun dari Vanessa dan Bibi. "Padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang banget," terang Fuji.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada (4/11/2021) dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Mojokerto. Kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 12.36 dan langsung menewaskan Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah di tempat.

Sementara di dalam mobil yang ditumpanginya ada tiga korban yang selamat yaitu sopir, pengasuh, dan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)