Pelaku Penghina Dewi Perssik Ternyata Penggemar Sendiri yang Ingin Sekali Bertemu

Minggu, 06 November 2022 - 16:06 WIB
Dewi Perssik telah bertemu dengan pelaku pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkannya, yang disebut-sebut sebagai penggemar fanatik Leslar. Foto/Instagram
JAKARTA - Dewi Perssik telah bertemu dengan pelaku pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkannya, yang disebut-sebut sebagai penggemar fanatik Lesti Kejoran dan Rizky Billar. Namun, setelah pertemuan yang berlangsung kemarin itu, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut malah mendapatkan fakta yang mengejutkan.

Rupanya, fans yang diduga merupakan fans Lesti-Billar karena menggunakan akun berbau Leslar, ternyata adalah penggemarnya sendiri. Penggemar berinisial W itu merupakan seorang perempuan dan sudah berusia 50 tahun.





"Saya tanya apakah kamu salah satu pendukung fans fanatik dari salah satu artis, tapi ternyata yang disampaikan dia ingin sekali ketemu sama Dewi," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).



"Fans dari mami sendiri, tapi kan ada dua lagi yang kita nggak tahu," timpal Dewi Perssik.

Pedangdut 36 tahun itu menjelaskan, saat dirinya bertemu dengan terlapor, dia tak paham dengan apa yang dilakukannya. Si penggemar hanya ikut-ikutan dan demi bisa bertemu Dewi Perssik.

"Dia pakai bahasa Madura, 'aku tuh nggak sekolah karena itu kan lagi rame. Jadi aku cuma ikut-ikutan aja gitu dan kebetulan aku sangat mengidolakan kamu dan pengin ketemu sekali sama kamu'," jelas Depe, menirukan penuturan W.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More