Profil dan Biodata Sehun, Member Exo yang Datang Ke Indonesia

Senin, 07 November 2022 - 18:38 WIB
Sehun merupakan anggota boy group asal Korea Selatan, Exo, yang sangat terkenal, bahkan di seluruh dunia. Foto/Instagram Sehun EXO
JAKARTA - Sehun belum lama ini hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Sayang, ajang meet and greet itu terpaksa dibubarkan karena massa yang terlalu padat memenuhi area mal tempat digelarnya acara. Padahal, acara tersebut baru berlangsung 10 menit.

Sehun sendiri dikenal sebagai anggota boy group asal Korea Selatan, Exo, yang sangat populer bahkan di seluruh dunia.

Sehun lahir di Kota Seoul pada 12 April 1994. Pemilik nama lengkap Oh Se-hun ini merupakan bungsu dari dua bersaudara yang semuanya laki-laki. Kakak Sehun berselisih usia tiga tahun lebih tua darinya.







Saat kecil, Sehun sempat memiliki cita-cita menjadi politikus. Hal tersebut dikarenakan ketika duduk di bangku SD, Sehun sering digoda teman lantaran namanya sama dengan wali kota Seoul kala itu.

Sehun memulai karier sebagai rapper di Exo pada 2012. Ia juga merupakan member termuda yang cukup aktif dengan kegiatan di luar grupnya.

Sehun pertama kali mengikuti audisi untuk menjadi idol saat umurnya 12 tahun. Saat itu dia sedang makan bersama teman, dan bertemu dengan salah satu staf SM Entertainment yang mengajaknya untuk ikut audisi.

Sehun mulai bergabung di SM Entertainment pada 2008. Saat itu umurnya baru menginjak 14 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More