Meet and Greet Sehun EXO di Central Park Mall Dibubarkan, Netizen Beberkan Kronologinya

Minggu, 06 November 2022 - 19:17 WIB
loading...
Meet and Greet Sehun EXO di Central Park Mall Dibubarkan, Netizen Beberkan Kronologinya
Acara meet and greet tersebut terpaksa dibubarkan karena massa yang terlalu padat memenuhi area Central Park Mall, Jakarta, Minggu (6/11/2022). Foto/kfm.korea
A A A
JAKARTA - Idol Korea, Oh Sehon alias Sehun ‘EXO’ hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemar mereka. Acara tersebut dinaungi oleh salah satu brand lokal bidang kecantikan di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu 6 November 2022.

Sayangnya, acara meet and greet tersebut terpaksa dibubarkan karena massa yang terlalu padat memenuhi area mall. Acara tersebut, baru berlangsung selama 10 menit, sebelum akhirnya dihentikan demi keselamatan bersama.

Salah satu pengunjung acara tersebut pun membeberkan kronologi yang terjadi di acara tersebut. Cerita itu diungkap netizen dengan akun Twitter @Taskyuuw, Minggu (6/11/2022).

Dijabarkan bahwa para EXO-L, fans EXO sudah cukup tertib dan kondusif. Sayang, mereka mulai ricuh saat melihat sosok Sehun muncul dari lift.



“Jadi gini guys kronologinya White Lab, itu kan udah mau dimulai, awalnya penonton public kondusif, tapi pas Sehun udah mulai naik lift, pada ga kondusif lagi tuh, aku liat kayaknya Sehun jadi bolak-balik keluar lift, ga jadi,” tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (6/11/2022).

Pemilik akun itu mengatakan pihak keamanan menyampaikan bahwa acara tersebut hanya bisa berlangsung 10-15 menit dikarenakan membludaknya pengunjung.

Bahkan, salah satu sesi pentinh acara juga ditiadakan lantaran para pengunjung yang mulai ricuh saat melihat kedatangan Sehun.

“Hi Bye session ditiadakan” otomatis pada kaget dong. “iya, ini keputusan dari SM beberapa menit sebelum Sehun turun, tapi nanti kita pasti berusaha kok untuk negosiasi, dan kompensasi” we don’t want compensation, we want Sehun,” jelasnya.

Alhasil, acara tersebut resmi dibubarkan oleh pihak kepolisian karena alasan keamanan. Banyak para fans Sehun EXO mengaku kecewa dengan keputusan tersebut.

Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi saat konser boyband asal Korea, NCT 127 pada 4 November 2022 lalu. Polisi terpaksa menghentikan konser lantaran puluhan orang pingsan akibat berdesakan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)