Mengenal Mini Liposuction, Sedot Lemak yang Populer untuk Membentuk Kontur Tubuh Ideal

Rabu, 09 November 2022 - 10:42 WIB
Prosedur Mini Liposuction di klinik kecantikan Novi’s Dermatology Bekasi. Foto/Ist
JAKARTA - Mini Liposuction atau sedot lemak merupakan prosedur kosmetik yang menghilangkan lemak yang tidak bisa Anda lakukan dengan berolahraga atau diet.

Seperti diketahui, bentuk tubuh seseorang ditentukan struktur rangka, otot dan lemak. Itu sebabnya seseorang terkadang tidak merasa percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal sesuai versi setiap individu, diperlukan olahraga yang teratur dan konsisten. Namun solusi tersebut bukanlah hal yang mudah dilakukan, lemak pada area tertentu sangat sulit dihilangkan dengan metode olahraga.

Kepopuleran Mini Liposuction/Sedot Lemak saat ini memang cukup tinggi, sudah hadir di Novi’s dengan skill update dari tenaga dokter profesional, menggunakan teknologi terbaru untuk membantu pasien mencapai hasil terbaik.





Apa itu Mini Liposuction/Sedot Lemak?

Mini Lipposuction atau Sedot Lemak merupakan prosedur bedah yang menggunakan teknik penyedotan lemak pada area yang diinginkan. Prosedur ini biasanya melibatkan penumpukan lemak yang sulit dihilangkan dengan olahraga, beberapa area tersebut diantaranya :

• Perut

• Paha
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More