Dewi Perssik Jalani Operasi Sedot Lemak, Takut Kena Kolesterol

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:10 WIB
loading...
Dewi Perssik Jalani Operasi Sedot Lemak, Takut Kena Kolesterol
Dewi Perssik mengaku menjalani operasi sedot lemak baru-baru ini. Hal ini dilakukan Dewi demi kesehatan. Salah satunya untuk menghindari terkena kolesterol. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku menjalani operasi sedot lemak baru-baru ini. Hal ini dilakukan Dewi demi kesehatan. Salah satunya untuk menghindari terkena kolesterol lantaran lemak dalam tubuhnya sudah tidak ideal.

Dewi mengatakan lemak yang dikeluarkan dari dalam tubuhnya cukup banyak. Bahkan mencapai 3,5 liter dalam bentuk cairan.

"Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan disuntik, dibuang lemak atau kayak gimana itu, dia nggak bakalan bisa hilang," kata Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (13/52022).

"Aku ada 3,5 liter. Seember, itu lemak doang di perut. Buat kesehatan, kalau buat tubuh ideal, body aku udah ideal. Cuma aku kan olahraganya berat, pole dance," sambungnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Sebut Wanita Berjuluk Jengger Sebabkan Nafa Urbach dan Zack Lee Cerai, Netizen Istighfar



Mantan istri Saipul Jamil itu pun membantah melakukan operasi sedot lemak untuk merubah bentuk tubuhnya. Dewi menjelaskan dirinya khawatir terkena berbagai macam penyakit jika lemak jahat dalam tubuhnya tidak dihilangkan.



"Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih 35. Nanti umur 45 ke atas kolesterol, inilah itulah," jelas Dewi.

Operasi sedot lemak yang dijalani Dewi pun sukses. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu pun bersyukur operasi yang dijalani selama 4-5 jam itu berjalan lancar tanpa efek samping.

"Tanggal 30 April kemarin. Bayangin, aku seminggu udah langsung kerja aku dan itu lagi bengkak-bengkaknya. Dan nggak apa-apa. Aku operasi sekitar 4-5 jam lah. Nggak ada (efek samping)," ujar Dewi.

Baca Juga: Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Tinju di Ring, Patok Bayaran Rp1 Miliar

"Aku udah bisa goyang walaupun nggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari udah bisa kerja. Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes," tandasnya.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1854 seconds (11.252#12.26)