Bora Kembali Jadi Perawat di Dr. Romantic Season 3

Kamis, 10 November 2022 - 16:59 WIB
Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Yoon Bo-ra dipastikan bakal kembali terlibat dalam Dr. Romantic Season 3. / Foto: Instagram @borabora_sugar
SEOUL - Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan , Yoon Bo-ra dipastikan bakal kembali terlibat dalam Dr. Romantic Season 3. Artis yang dikenal dengan panggilan Bora itu akan berperan sebagai perawat lagi.

Bora akan segera menjalani syuting dalam drama yang dijadwalkan tayang pada awal 2023 tersebut.

Sebelumnya, Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, So Ju Yeon, dan Kim Min Jae sudah dikonfirmasi akan kembali membintangi seasaon baru Dr. Romantic.



Drama Dr. Romantic sendiri berkisah tentang dokter yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Bora kali pertama bergabung dengan pemeran Dr. Romantic 2 sebagai Joo Young Mi, perawat tahun ketiga di Rumah Sakit Doldam yang cerdas dan suka bermain bola.



Joo Young Mi memiliki ciri khas dengan kacamata hitam berbingkai tanduk. Dia sangat dicintai oleh pemirsa karena memberikan energi pada drama tersebut.

Berperan sebagai perawat di drama tersebut, Bora pun berusaha keras dengan mem

"Saya akan menghadirkan penampilan yang terbaik dengan keluarga Doldam sekali lagi, jadi tolong beri kami banyak dukungan," lanjut mantan anggota girl group Sistar dan sub-unitnya, Sistar19.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More