Weak Hero Class 1 Sajikan Perjuangan Park Ji Hoon dkk Melawan Kekerasan

Kamis, 10 November 2022 - 11:46 WIB
loading...
Weak Hero Class 1 Sajikan Perjuangan Park Ji Hoon dkk Melawan Kekerasan
Park Ji Hoon bersama dua rekannya, Choi Hyun Wook dan Hong Kyung akan melawan kekerasan di Weak Hero Class 1. / Foto: Instagram @wavve.official
A A A
SEOUL - Park Ji Hoon bersama dua rekannya, Choi Hyun Wook dan Hong Kyung akan melawan kekerasan di Weak Hero Class 1. Serial yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini akan tayang perdana pada 18 November 2022.

Weak Hero Class 1 merupakan serial sekolah bergenre aksi yang dibintangi Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang unggul di sekolah tetapi mempunyai fisik yang lemah. Dia sering menjadi sasaran empuk bagi para pengganggu yang cemburu atas nilai ujiannya yang selalu tertinggi.

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat dia melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah bersama dengan teman-teman sekelasnya Su Ho (Choi Hyun Wook) dan Bum Seok (Hong Kyung).

Baca juga: 5 Member NCT 127 yang Menjadi Vokalis dan Rapper, Nomor Terakhir Berkebangsaan Kanada

Seperti dilansir Soompi, Kamis (10/11/2022), Choi Hyun Wook dan Hong Kyung memerankan teman sekelas Yeon Si Eun, Ahn Su Ho dan Bum Seok yang sering berkumpul bersama.

Poster baru Weak Hero Class 1 memperlihatkan trio itu duduk di ruang kelas yang berantakan. Yeon Si Eun terlihat menatap tajam ke depan. Di belakangnya ada Su Ho dan Bum Seok yang tampil dengan tekad yang sama. "Daripada menang, saya ingin melindungi," bunyi tulisan di poster tersebut.

Suasana tegang poster memberikan gambaran kekhawatiran yang dihadapi siswa karena diintimidasi, namun akhirnya bersiap untuk melawan. Selain itu, poster tersebut tampak dirobek dan disatukan kembali, yang menggambarkan betapa tidak mudahnya jalan menuju persahabatan bagi trio ini.



Weak Hero Class 1 juga telah merilis teaser baru yang intens yang menggambarkan pelecehan yang dialami siswa papan atas Yeon Si Eun. Meskipun dia memikirkan urusannya sendiri dan hanya fokus untuk mendapatkan nilai bagus, dia disiksa teman sekelasnya Jeon Young Bin (Kim Su Gyeom) yang mengatakan kepadanya, "Kamu sangat sombong."

Terlepas dari kekerasan yang dia alami, Yeon Si Eun dengan tenang mengatakan, "Mari kita berhenti."

"Tapi aku tidak mau?" jawab Jeon Young Bin.

Baca juga: Tayang Perdana, Sinetron Karena Aku Sayang Gelar Syukuran

Yeon Si Eun akhirnya bersama dengan teman-teman sekelasnya Su Ho dan Bum Seok menyerang para pengganggunya. Ketiganya masuk dalam masalah yang lebih besar ketika pemimpin pelaku pelecehan mengultimatum mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2852 seconds (0.1#10.140)