Masa Penahanan Segera Berakhir, Ini 5 Kejadian Menarik Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra

Jum'at, 11 November 2022 - 14:14 WIB
Berdasarkan berita yang beredar, kondisi Nikita saat itu berteriak histeris hingga menyebut nama Dito Mahendra. Penahanan Nikita sendiri berlangsung selama 20 hari yang berarti akan berakhir pada 13 November 2022.

5. Traktir Narapidana hingga Dituding Jual TV

Nikita Mirzani tetap berbagi kebahagiaan di dalam penjara. Dirinya sempat membelikan pizza hingga nasi padang untuk para narapidana.

Tapi, hal ini menuai sorotan tajam dari Indra Tarigan. Dia menuding Nikita sebenarnya sudah bankrut dan tak yakin semua itu dibeli menggunakan uangnya sendiri.

"Rumahnya aja masih kredit. Orang TV-nya aja kemarin dijual kok. TV-nya dibeli Rp48 juta, saat dia pergi ke pihak tahanan, dijual Rp12 juta," kata Indra, dikutip dari Starpro Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, pihak Nikita langsung bereaksi. Lewat akun Instagram yang dipegang oleh admin, pihak Nikita lantas menunjukkan rumah mewah milik bintang film Comic 8 itu.

Dengan memperlihatkan sejumlah televisi di kediaman Nikita Mirzani, pihaknya ingin menepis kabar bahwa sang artis menjual barang tersebut hingga berutang di warung.

"Untuk si jenglot kalau mau bohong jangan kayak gitu, makin kelihatan bodohnya," kata admin.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More