Selain Raffi Ahmad, Ini 3 Artis Indonesia yang Jago Main Tenis

Senin, 14 November 2022 - 07:58 WIB
Selain Raffi Ahmad, ada juga 3 artis Indonesia yang jago main tenis, bahkan mereka terus mengasah kemampuannya ketika akan bertanding di ajang Tiba-Tiba Tenis. / Foto: Instagram @desta80s
JAKARTA - Selain Raffi Ahmad , ada juga 3 artis Indonesia yang jago main tenis. Bahkan, mereka terus mengasah kemampuannya ketika akan bertanding di ajang Tiba-Tiba Tenis yang berlangsung Sabtu, 12 November 2022, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam gelaran tersebut, Raffi Ahmad menuai banyak pujian usai menumbangkan Deddy Mahendra Desta . Tak tanggung-tanggung, Raffi memboyong kemenangan dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Kendati demikian, bukan berarti skill Desta dalam permainan tenis kalah jauh dibanding Raffi. Perlawanan Desta juga beberapa kali membuat Raffi kewalahan.



Selain itu, selain mereka berdua, ada pula pertandingan tenis ganda campuran yang menghadirkan sejumlah artis papan atas.



Tentunya, skill tennis mereka tidak bisa diremehkan. Berikut ini, 3 artis Indonesia yang jago main tenis selain Raffi Ahmad.

1. Deddy Mahendra Desta



(Foto: Instagram @desta80s)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More