Desta Tulis Pesan Mengharukan buat Ketiga Anaknya usai Dikalahkan Raffi Ahmad

Senin, 14 November 2022 - 07:23 WIB
loading...
Desta Tulis Pesan Mengharukan buat Ketiga Anaknya usai Dikalahkan Raffi Ahmad
Kekalahan Desta dalam laga tenis melawan Raffi Ahmad membuat raut wajah ketiga anaknya yakni Megumi, Miskha, dan Miguel tampkan begitu sedih. / Foto: Instagram @desta80s
A A A
JAKARTA - Deddy Mahendra Desta gagal memenuhi janjinya kepada anaknya untuk memenangkan pertandingan tenis melawan Raffi Ahmad di ajang Tiba-Tiba Tenis.

Dalam laga yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 November 2022, tersebut, Desta takluk dua set langsung 2-6, 3-4 dari Raffi Ahmad .

Kekalahan Desta pun lantas membuat raut wajah ketiga anaknya yakni Megumi, Miskha, dan Miguel tampkan begitu sedih. Meskipun begitu, mereka berusaha memberikan support pada sang Ayah meskipun kalah.

Baca juga: Inilah 7 Makanan Terbaik untuk Miliki Kulit yang Sehat

Melihat anak-anaknya terlihat bersedih, Desta pun menggendong Mishka Arrawfa Najma yang terlihat menangis tersedu-sedu. Kemudian, Desta berusaha menenangkan dengan menepuk-nepuk punggung anaknya itu.

Saat itu, Desta berusaha menjelaskan pada ketiga anaknya, bahwa kekalahan dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang biasa. "Sudah-sudah, enggak apa-apa," kata Desta pada sang buah hati.

Momen itu pun kembali diunggah Desta di akun Instagram miliknya. Ya, dia mengunggah dua buah foto dan satu video saat ketiga anak Desta menghampirinya ke lapangan.

Desta Tulis Pesan Mengharukan buat Ketiga Anaknya usai Dikalahkan Raffi Ahmad

(Foto: Instagram @desta80s)

Pada keterangan foto unggahan terbarunya itu, Desta menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh hati, dan membuat para pembacanya sangat larut dalam suasana haru. Pada caption tersebut, Desta mengakui kekalahannya, tapi dia tidak lantas murung, melainkan mengajarkan pada anak-anaknya untuk tetap semangat dan berusaha menjadi lebih baik.

"Iya ayah kalah nak. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah.. Be strong Megumi, Miskha, Miguel.." tulis Desta pada keterngan unggahannya di akun Instagram @desta80s.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)