Otot Randy Pangalila Sobek saat Syuting Film Sri Asih

Rabu, 16 November 2022 - 17:16 WIB
Randy Pangalila mengalami cedera saat syuting film Sri Asih. Dia mengalami robek pada bagian ototnya saat latihan adegan bertarung lantaran kurang pemanasan. Foto/Instagram Randy Pangalila
JAKARTA - Randy Pangalila mengalami cedera saat syuting film Sri Asih . Dia mengalami robek pada bagian ototnya saat melakukan latihan adegan bertarung lantaran kurang pemanasan.

Cedera ini diakui Randy menyebabkan rasa sakit. Keesokan harinya, dia akhirnya memutuskan untuk ke rumah sakit dan diketahui bahwa serabut otot pahanya robek karena melakukan tendangan.

"Kita masih workshop adegan fighting sekitar 10 hari. Waktu kita lagi pemanasan tiba-tiba ada yang bunyi 'tak'," kata Randy dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (16/11/2022).

"Saya coba stretching itu sakit banget. Besoknya dicek ke rumah sakit, ada serabut otot yang sobek. Di paha bagian dalam itu karena tendangan pacul, tendangan X," sambungnya.





Kondisi yang dialami Randy pun tak main-main. Pasalnya, dia harus menjalani pemulihan dalam waktu yang tak sebentar yaitu selama 7 bulan agar bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Harus fisioterapi. Penyembuhannya cukup lama, kurang lebih sampai bener-bener bisa kembali maksimal itu 7 bulanan," jelas Randy.

Namun, Randy merasa bersyukur lantaran cedera yang dialaminya terjadi saat dia belum menjalani pengambilan gambar.

"Untungnya belum masuk scene itu. Pas masuk syuting, pas aku udah better," tandasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More