Randy Pangalila Mulai Bahas Tempat Pernikahan

Rabu, 19 Oktober 2016 - 21:17 WIB
Randy Pangalila Mulai Bahas Tempat Pernikahan
Randy Pangalila Mulai Bahas Tempat Pernikahan
A A A
JAKARTA - Salah satu presenter kenamaan Indonesia Randy Pangalila sudah mantab berpacaran dengan Michella. Kabarnya dia akan mempersunting kekasihnya dan mulai membahas masalah tempat pernikahan. Namun, dia belum mau membeberkan masalah itu lebih detail.

"Adalah pembicaraan ke situ (nikah), itu masih obrolan santai aja. belum bisa diseriusin juga sih," kata Randy kepada Sindonews di Gedung INEWSTV, Jakarta, Rabu ( 19/10/2016).

Kabarnya, dia juga telah melakukan fitting baju pernikahan dengan desain yang menarik, sesuai keinginan dari dua insan yang tengah berbahagia itu. Namun, Randy membantah kabar itu. Dijelaskannya, dirinya hanya mencocokkan baju untuk keperluan syuting yang sedang dijalani.

"Enggak, itu fitting buat baju aja. Kita masih pengen pacaran aja. soalnya masih seru pacaran," ujarnya.

Saat ini keduanya terus mencocokan diri satu sama lain. Caranya Randy dan Michella sering menghabiskan waktu bersama, kendati jadwalnya di dunia hiburan cukup padat.

"Kalau nge-host enggak setiap hari, itupun enggak setengah jam. Jadi kita punya banyak waktu sama hidup kita sendiri. Untuk syuting, ya bisa dibagi waktu kedua. Jadi waktu pacaran masih ada," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3860 seconds (0.1#10.140)