Pihak Stefanus Ungkap Uang Rp9,8 Miliar Tidak Sepenuhnya Milik Jessica Iskandar

Rabu, 16 November 2022 - 20:08 WIB
Pihak Christoper Stefanus Budianto mengklaim bahwa kerugian Jessica sebesar Rp9,8 miliar itu bukan sepenuhnya milik sang artis, dan itu akan mereka buktikan. / Foto: dok. MPI/Selvianus Kopong
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag masih terus berupaya mendapatkan titik terang atas 11 mobil mewah miliknya senilai Rp9,8 miliar yang hingga kini masih belum jelas keberadaannya.

Pihak Jessica pun melaporkan Christoper Stefanus Budianto ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sementara di sisi berbeda, pihak Stefanus mengklaim bahwa kerugian Jessica sebesar Rp9,8 miliar itu bukan sepenuhnya milik sang artis. Bahkan, kuasa hukum Stefanus, Togar Situmorang menyebut jika terdapat uang kliennya dalam nilai tersebut.



"Masing-masing masukin uang. Sama-sama masukin uang. Itu totalnya tadi (Rp9,8 miliar)," ungkap Togar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).



Menurut Togar, uang itu bukan sepenuhnya milik Jessica Iskandar, dan ini bisa dibuktikan. Dalam waktu dekat, dia akan membawa bukti itu ke pengadilan.



"Bukan uang dia pribadi. Makanya, kalau dia seperti itu, nanti deh saya siapkan bukti di Pengadilan. Saya banyak bukti untuk mematahkan alibi dia. Karena sudah jelas cacat di awal," beber Togar.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More