5 Artis Indonesia yang Nama Panggungnya Beda dengan Nama Asli, Nomor 4 Tak Disangka

Kamis, 17 November 2022 - 13:12 WIB
Artis Indonesia yang nama panggungnya beda dengan nama asli sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang bisa dibilang unik dan tak disangka. Mulai dari Sule hingga Tompi. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis Indonesia yang nama panggungnya beda dengan nama asli sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang bisa dibilang unik dan tak disangka. Mulai dari Sule hingga Tompi.

Sebagaimana diketahui, di dunia hiburan tanah air banyak para artis yang nama panggungnya berbeda dengan nama asli. Sejumlah artis memilih nama panggung agar mudah di kenal publik. Bahkan, banyak publik yang tidak menyangka bahwa nama asli para artis sangat berbeda dengan nama panggungnya.

Namun, penggunaan nama panggung tidak serta merta dipakai begitu saja, karena para artis indonesia memiliki alasan tersendiri. Ada yang bertujuan agar mudah diingat, ada pula yang memiliki filosofi tersendiri dengan nama panggungnya.

Nah, berikut ini adalah deretan artis Indonesia yang nama panggungnya berbeda dengan nama asli.





1. Sule



Salah satu komedian yang cukup populer di Tanah Air yaitu Sule, memiliki nama asli yang jauh berbeda dari nama panggungnya. Karena nama asli ayah dari Rizky Febian tersebut yakni Sutisna. Adapun pemilihan nama Sule dikabarkan merupakan singkatan dari Usut Leho atau mengelap ingus. Karena saat di kampung setiap orang tua kalau melihat anak yang ingusan menyebutnya si Sule.

2. Zaskia Gotik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More