Relate untuk yang Suka Halu, Simak Fakta Unik Vision+ Originals My Comic Boyfriend

Minggu, 20 November 2022 - 10:17 WIB
Original series My Comic Boyfriend di Vision+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ hadir dengan original series terbarunya yang berjudul My Comic Boyfriend, yang disutradarai oleh Reka Wijaya. Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Naya yang berpacaran dengan tokoh komik favoritnya, My Comic Boyfriend bisa disaksikan melalui link ini .

My Comic Boyfriend diperankan oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Majja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan masih banyak lagi.



Selain memiliki cerita yang ringan dan menghibur, berikut beberapa fakta unik serial My Comic Boyfriend yang sayang untuk dilewatkan.

1. Dilengkapi animasi bagai komik sungguhan



My Comic Boyfriend menceritakan sosok Jetta, karakter komik favorit Naya, yang menjadi kenyataan. Namun, tak sampai di situ, penonton juga bisa menikmati sensasi mem

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #MyComicBoyfriend #FaktaUnik
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More